Loading...
Judul : Kunci Sukses Toko Online: Content Marketing
link : Kunci Sukses Toko Online: Content Marketing
Kunci Sukses Toko Online: Content Marketing
Kunci Sukses Toko Online (Bisnis Online): Content Marketing (Pemasaran Konten).BANYAK blog toko online yang hanya memposting produk, barang, atau jasa, dan melupakan content marketing sebagai salah satu kunci sukses bisnis online.
Online Store Anda jangan hanya berisi foto dan deskripsi produk/jasa, tapi juga lengkapi dengan postingan atau konten lain berupa tips, trik, bahkan informasi aktual dan penting, untuk mengundang pengunjung atau menaikkan jumlah visitor.
Sebagai contoh, toko busana di Bandung memposting daftar telepon taksi Kota Bandung. Maka, user yang mencari no. telp taksi itu, akan "tidak sengaja" membuka toko busana tersebut. Jadilah ia pembeli potensial!
Contoh lain, toko online jam tangan, jangan hanya berisi foto jam tangan, tapi juga dilengkapi dengan postingan tentang sejarah jam tangan, penemu jam tangan, perbedaan waktu Indonesia dengan Inggris, dan sebagainya.
Pengertian Content Marketing
Content Marketing atau pemasaran konten adalah strategi pemasaran berupa postingan atau konten yang mampu menarik pengunjung yang tepat sasaran dan mendorong mereka menjadi kustomer atau klien. (Forbes)Ada dua tujuan content marketing, yakni menarik audiens baru untuk mengenal bisnis online atau lapak online kita.
Baca Juga: Cara Menaikkan Trafik Pengunjung Toko Online
Menurut about.com, pemasaran konten adalah penggunaan informasi relevan dan berharga untuk menarik pelanggan potensial.
"Anda bisa menggunakan artikel untuk mendidik dan menciptakan kesadaran konsumen dengan informasi penting bagi konsumen. Hal ini akan membuat calon pembeli Anda lebih cerdas."
Forbes menyebutkan lima contoh content marketing, yakni infografis, halaman web, podcast, video, dan buku.
Contoh Tampilan Blog Toko Online.* |
Info, tips, trik, atau postingan bisa membangun kesadaran yang akhirnya menimbulkan aksi pembelian.
Contok konten pemasaran antara lain Panduan Membeli Handphone. Situs lazada tidak sekadar menampilkan produk, tapi juga artikel atau tips seperti itu.
Demikian ulasan ringkas tentang pentingnya Content Marketing sebagai salah satu Kunci Sukses Toko Online.
Tentu, masih banyak kunci sukses toko oline lainnya, termasuk Tips SEO, terutama optimalisasi seo gambar produk, dan Desain Template SEO Friendly.
Toko online bisa dibuat dengan blog berbasis blogger atau WordPress. Desain tampilan pun beragam. Anda tinggal membuat blognya, memilih templatenya, dan posting produk/jasa, plus content marketing articles sebagai penunjang sukses bisnis online Anda.
Good Luck! (www.contohblog.com).*
✍ Sumber Pautan : ☕ Contoh Blog
Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2tnEn2z
(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!
Demikianlah Artikel Kunci Sukses Toko Online: Content Marketing
Sekianlah artikel Kunci Sukses Toko Online: Content Marketing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Kunci Sukses Toko Online: Content Marketing dengan alamat link https://malaysiaonthehome.blogspot.com/2017/07/kunci-sukses-toko-online-content.html
0 Response to "Kunci Sukses Toko Online: Content Marketing"
Catat Ulasan